18.4K

Detik-detik Kericuhan di Laga Khabib vs McGregor

Minggu, 7 Oktober 2018 14:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pbs.twimg
Khabib Nurmagomedov. Copyright: © pbs.twimg
Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM - Laga sengit yang berlangsung dalam lanjutan Ultimate Fighting Championship (UFC) edisi 229, mempertemukan juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

Dalam pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (07/10/2018) pukul 09.00 WIB tersebut, sang juara bertahan berhasil keluar sebagai pemenang.

Tak butuh waktu lama, Khabib menyudahi perlawanan McGregor dalam ronde keempat dengan kemenangan submission lewat rear-naked choke (cekikan leher).

Namun sayang, kemenangan manis tersebut ternoda akibat tindakan kurang terpuji Khabib dan kru timnya yang melakukan penyerangan kepada tim McGregor.

Terlihat seusai pertandingan (usai McGregor menyatakan menyerah dalam pertarungan) Khabib begitu emosional dan meneriaki kru tempat McGregor duduk.

Tanpa disangka, petarung berusia 30 tahun tersebut langsung menaiki panggung octagon dan terjun ke arah kru McGregor. Sontak kegaduhan pun terjadi hingga pihak kepolisian melerai kedua belah pihak.

Tak hanya Khabib, kru petarung yang berjuluk The Eagle pun turut membuat kericuhan dengan masuk ke octagon dan menyerang McGregor.

Atas tindakan tersebut, kedua petarung harus diamankan keluar arena dan announcer pun mengumumkan pemenang seorang diri d iatas octagon ring.

Terus Ikuti Berita Olahraga, Sepak Bola, dan Perkembangan UFC Hanya di INDOSPORT.