3 Jersey Klub Serie A Italia Ini Pernah Dipakai Penghancur McGregor, Khabib Nurmagomedov

Senin, 8 Oktober 2018 09:03 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM - Selain jago dalam urusan bertarung di atas ring, atlet Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov ternyata juga akrab dalam dunia sepak bola. Ia diketahui sempat mengenakan tiga jersey dari tiga tim klub sepak bola Serie A Italia.

Khabib Nurmagomedov tengah ramai diperbincangkan setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor pada pertandingan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (06/10/18) waktu setempat.

Kemenangan itu sekaligus membuat dirinya mempertahankan gelar juara UFC kelas ringan.

Namun, selain tenar di dunia MMA, Khabib Nurmagomedov juga akrab di dunia sepak bola, terlebih dengan Serie A Italia. 

Dilansir dari Twitter Italian Football TV, @IFTVofficial, petarung asal Rusia itu pernah mengenakan jersey tiga raksasa  sepak bola Italia, yakni Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Kecintaan Khabib terhadap sepak bola tak behenti di situ. Sebelumnya, ia diketahui pernah menyaksikan pertandingan Real Madrid pada La Liga musim 2017/18.

Ia juga mendapat hadiah spesial dari Cristiano Ronaldo yang saat itu masih berseragam Los Blancos yakni berupa bola dan jersey Real Madrid plus tanda tangan sang bintang.

Khabib Nurmagomedov memang tengah viral setelah mengalahkan Conor McGregor di UFC kelas ringan. Di luar kericuhan yang terjadi setelah pertarungan, ia menjadi orang Rusia dan muslim pertama  yang sukses memenangi gelar UFC.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT