21.2K

Biang Kericuhan Khabib vs McGregor Tantang Petarung UFC untuk Berduel

Senin, 8 Oktober 2018 11:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Mac Life
Dillon Danis dan Conor McGregor. Copyright: © The Mac Life
Dillon Danis dan Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Nama Dillon Danis pada UFC 229, Minggu (07/10/18) berhasil mencuri perhatian pasang mata setelah menjadi target kemarahan Khabib Nurmagomedov. Bagaimana tidak? Ia dipercayai merupakan dalang atas kerusuhan selepas pertandingan terakbar UFC  melawan Conor McGregor tahun ini.

Alhasil berbagai komentar negatif ia terima sejak kejadian itu. Bahkan, salah satu pegulat UFC lainnya, Rafael dos Anjos secara terang-terangan mengatakan dalam akun twitternya, Dillon merupakan seorang pengecut yang hanya bisa bersembunyi di balik McGregor.

"Orang ini Dillan Denis bukanlah siapa-siapa, dia hanya menjilat Conor dan bersembunyi di belakangnya, itulah pekerjaannya. Menjadi orang yang berada di sisi Conor dalam perjalanan kariernya," tulis dos Anjos dalam akun twitternya.

Tak mau diam begitu saja, Dillon yang terpancing emosi pun langsung membalas cuitan Do Anjos tersebut, dan menantang petarung Brasil ini untuk berhadapan dengannya di ring pertandingan, walau itu tidak resmi.

"Mari kita bertarung nanti lupakan komisi, mari bertemu dan bertarung," balas Dillon

Bila keduanya benar-benar akan bertemu dalam oktagon, tak ayal kemenangan akan mudah diraih oleh Rafael do anjos yang telah memiliki segudang pengalaman dalam bertanding di MMA.

Sedangkan, Dillan sendiri baru satu kali merasakan sengitnya pertarungan di MMA saat berlaga di Bellator. 

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM