Usai Duel Khabib vs McGregor, Fans Kedua Kubu Juga Ikut Ricuh

Senin, 8 Oktober 2018 10:23 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor banyak menimbulkan sensasi. McGregor akhirnya harus mengakui kekuatan Khabib yang merupakan petarung asal Rusia itu.

Namun, kericuhan tidak hanya terjadi di dalam arena dan setelah pertarungan. Beberapa fans dari kedua kubu pun terlibat gesekan di luar T-Mobile Arena, Minggu (07/10/18).

Terlihat kepolisian Las Vegas tak mampu mengontrol situasi. Orang berkemeja hijau yang ada di dalam video tersebut terlihat jelas adalah seorang pendukung McGregor.

Mengutip portal berita olahraga TMZSport, pria berbaju hijau terlihat berbicara kepada polisi dan sepertinya dia siap melawan mereka. Bahkan setelah didorong oleh polisi pun pria ini terlihat mampu menyulut amarah polisi. Untungnya anggota polisi mampu menahan marah.

Untuk diketahui, pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor berakhir dengan ricuh. Setelah Khabib mampu membuat Gregor menyerah, Khabib terlihat makin emosi.

Ketika dipisahkan oleh wasit ia langsung melepas pelindung giginya dan lompat keluar ring lalu melompat ke arah kumpulan tim McGregor.

Disinyalir Khabib sangat marah karena McGregor selalu melakukan cemoohan kepadanya yang menyinggung agama dan keluarganya.

Penulis: Abdullah Saputra

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada