12.6K

5 Hal yang Mungkin Akan Dilakukan McGregor Usai Dipecundangi Khabib

Selasa, 9 Oktober 2018 21:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Conor McGregor

INDOSPORT.com – Drama kekalahan Conor McGregor dianggap sebagai hal yang memalukan di dunia MMA. Kekalahan itu ia terima saat bertarung dengan Khabib Nurmagomedov. Lantas apa yang akan dilakukan McGregor sesudahnya?

Conor McGregor berhasil mempermalukan dirinya setelah membuat kekalahan dalam bentrokan UFC dengan menantang saingan beratnya, Khabib Nurmagomedov di Las Vegas, Minggu (07/10/18).

Petarung asal Irlandia itu membuat aksi comeback setelah hampir dua tahun menjauh dari oktagon. Tinju panjang Nurmagomedov membuatnya terpaksa menyerah di pertengahan ronde keempat.

Mirisnya, usai duel itu kericuhan mulai terjadi dengan banyak orang menyerbu arena dan terjadi perkelahian yang melibatkan anggota kubu masing-masing. Situs berita olahraga pun mulai gempar dengan insiden tersebut sehingga kedua belah pihak merasa punya tanggung jawab untuk menjelaskannya ke publik.

Khabib, usai pertandingan, mengakui bahwa ia akan bertarung habis-habisan ketika agamanya dihina. Sebaliknya McGregor usai pertandingan mulai mempertimbangan untuk pertandingan ulang demi mengembalikan harga dirinya yang sudah tercoreng.

Dan meskipun sudah kalah secara memalukan, MCGregor tetap menjadi fenomena dan daya tarik bagi sebagian besar orang. Di sini ia memiliki beberapa pilihan apa yang akan dilakukan setelah kekalahan tersebut, menurut situs berita olahraga, Herald Sport: