15.7K

Belum Selevel dengan Khabib Nurmagomedov, McGregor Lebih Pantas Lawan 3 Petarung Ini

Rabu, 10 Oktober 2018 13:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM - Sehari setelah kekalahannya atas Khabib Nurmagomedov di UFC 229, Conor McGregor secara terang-terangan meminta Presiden UFC, Dana White, mempertemukannya lagi dengan Khabib guna memperebutkan sabuk UFC Lightweight untuk kedua kalinya.

Meskipun tidak memberikan jawaban yang pasti atas permintaan The Notorious, julukan McGregor, Dana White telah memberikan tanda-tanda dirinya enggan membuat pertandingan kedua antara Khabib dengan McGregor. 

Akan tetapi, McGregor tetaplah McGregor. Petarung asal Irlandia itu tetap memancing Khabib untuk menerima tantangannya sekali lagi untuk sabuk Lightweight melalui unggahan sosial medianya.

Bahkan, dirinya pun mengatakan akan kembali dalam waktu dekat di atas oktagon untuk menghadapi Khabib.

Walau begitu, banyak yang tidak yakin laga panas antara Khabib vs McGregor akan tersaji kembali dalam waktu dekat.

Ditambah lagi dengan kerusuhan setelah pertandingan tersebut. Diyakini, Dana White perlu berpikir berkali-kali untuk menyajikannya lagi.

Dibandingkan harus melawan Khabib 'sekali lagi', alangkah baiknya bila McGregor menghadapi para petarung lainnya sebagai ajang pembuktian McGregor setelah dikalahkan Khabib.

Maka dari itu, INDOSPORT pun telah merangkum tiga petarung UFC yang cocok dihadapi oleh McGregor. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya untuk Anda pembaca setia kami.