18.2K

Bintang UFC: Cara Bertarung Khabib Nurmagomedov Sangat Kotor!

Rabu, 10 Oktober 2018 09:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor telah menjadi pusat perhatian masyarakat dunia. Khabib berhasil mengalahkan juara kelas berat dan ringan, Conor McGregor pada akhir pekan lalu.

Banyak hal kontroversial dalam kemenangan Khabib Nurmagomedov tersebut. Mulai dari aksi dirinya melompat ke kerumunan penonton hingga McGregor yang kena bogem mentah dari anggota tim Khabib.

Segala kontroversial terkait laga Khabib vs McGregor ini pun tidak luput dari perhatian salah satu bintang UFC, Nick Diaz. Dirinya menyoroti kemenangan yang cenderung berat sebelah bagi Khabib.

"Saya seperti tidak melihat Conor yang biasanya dalam pertarungan melawan Khabib. Saya rasa Conor McGregor tidak 100% di pertarungan itu," ucap Nick Diaz kepada situs berita olahraga Amerika Serikat, Fox Sports.

Lebih lanjut lagi, Diaz berpendapat bahwa dirinya ingin McGregor menang, karena dirinya tidak senang dengan cara bertarung Khabib di semua penampilannya selama ini.

"Saya ingin (Conor) menang, karena saya lelah melihat cara bertarung Nurmagomedov, cara dia untuk menang. Bagi saya, cara bertarung Khabib sangatlah kotor," katanya lagi.

Setelah laga yang berakhir ricuh itu, dilansir dari situs olahraga Inggris, Mirror.co.uk, pihak UFC dilaporkan telah memberikan sanksi kepada McGregor berupa suspensi. 

Dalam sanksi tersebut, Conor McGregor diskors untuk tidak mengikuti laga UFC selama satu bulan (hingga 28 Oktober) menyusul kerusuhan di laga melawan Khabib.

Terus Ikuti Berita MMA dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1