26.9K

Diancam Balik Bos UFC, Khabib Nurmagomedov Ketakutan

Rabu, 10 Oktober 2018 10:33 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM -Selepas berhasil membuat kerusuhan saat mengalahkan Conor McGregor di UFC 229, Minggu (07/10/18), Khabib Nurmagomedov harus menerima kenyataan pahit, setelah sabuk kelas Lightweight miliknya ditahan oleh presiden UFC, Dana White.

Beruntung, tak lama kemudian atau lebih tepatnya saat konfrensi pers di akhir acara, The Eagle telah mendapatkan kembali sabuk tersebut. Meski begitu, Khabib masih tidak bisa tenang, setelah mengetahui hukuman denda, skorsing dan lainnya tetap menghantui dirinya.

Kecewa dengan hal itu, Khabib langsung mengancam sang bos UFC melalui unggahannya di Instagram. Petarung muslim UFC ini mengatakan, pria berkepala plontos ini beruntung tidak menjadi sasaran empuk dirinya, setelah mengembalikan sabuk miliknya.

"Dana White, Anda beruntung bisa memberi sabuk gelar juara saya, atau saya akan menghancurkan mobil anda, saya tahu lokasi parkir anda," tulis Khabib dalam unggahannya tersebut.

Unggahannya ini berhasil menuai berbagai komentar dari netizen. Bahkan, sudah lebih dari satu juta orang yang memberikan reaksi terhadap postingan Khabib ini.