10.5K

Khabib vs McGregor Berakhir Ricuh, Mayweather Berikan Komentar Mengejutkan

Rabu, 10 Oktober 2018 15:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Reuters
Floyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers. Copyright: © Reuters
Floyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Kerusuhan yang terjadi pada pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor menjadi peribancangan hangat di situs berita olahraga internasional dalam beberapa hari ini.

Bahkan, insiden yang terjadi di Las Vegas akhir pekan lalu ini mendapatkan perhatian dari petinju ternama di dunia, Floyd Mayweather. Mantan petinju yang pernah bertarung dengan McGregor ini memberikan komentarnya terkait hal tersebut.

Pria yang kini usianya sudah mencapai 41 tahun tersebut mengungkapkan jika dirinya tidak mengenal betul sosok Khabib Nurmagomedov. Namun Mayweather mengetahui bahwa Khabib tidak terkalahkan di UFC.

"Aku tidak terlalu akrab dengan lawan McGregor (Khabib), tapi aku tahu orang yang dia hadapi tidak terkalahkan," kata Mayweather seperti dikutip dari situs berita olahraga ternama, GiveMeSport.

Mayweather sendiri ikut memberikan komentar mengenai aksi Khabib yang membuat kerusuhan usai pertarungan UFC 229 akhir pekan lalu. Menurut Mayweather, petarung berkebangsaan Rusia tersebut sangat tidak profesional.

“McGregor adalah lawan yang tangguh tetapi lawan McGregor melompat keluar dari arena dan melawan orang-orang di kerumunan. Jadi ini sangat tidak profesional,” lanjutnya.