Dikandaskan Khabib, Rapper Amerika Beri Sindiran ke McGregor

Minggu, 14 Oktober 2018 16:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
50 Cents tawarkan 2 juta USD kepada Khabib. Copyright: © Getty Images
50 Cents tawarkan 2 juta USD kepada Khabib.

INDOSPORT.COM - Setelah menawarkan uang sebesar dua juta US Dollar atau sekitar Rp30 miliar untuk Khabib Nurmagomedov pindah ke Bellator, kini rapper terkemuka Amerika Serikat, 50 Cent, menyerang Conor McGregor dalam salah satu komentarnya di media sosial.

Menurut 50 Cent, The Notorious, julukan McGregor, adalah orang yang paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak? Andai saja Khabib yang kala itu lepas kendali karena emosi, maka McGregor tidak akan selamat.

"Saya tau Khabib adalah orang yang sangat berprinsip, dan ini sudah keterlaluan. McGregor beruntung dia (Khabib) tidak menghiraukan tanda menyerah dan terus melakukannya," tulis 50 Cent.

© instagram.com/50cent
50 Cent sindir McGregor. Copyright: instagram.com/50cent50 Cent sindir McGregor.

Sebelumnya, rapper yang memiliki nama asli Curtis James Jackson III ini mengajak Khabib untuk meninggalkan UFC dan membelot ke promotor Bellator yang notabene adalah rival abadi dari UFC. 

Bahkan, ia tak segan meminta The Eagle, julukan Khabib, membawa Zubaira Tukhugov yang mendapatkan ancaman pemecatan dari Dana White karena dianggap sebagai salah satu biang perkelahian yang berunjung kerusuhan selepas laga.

"Saya akan berbicara dengan Dana dan kontrak Anda selanjutnya. UFC bukan satu-satunya arena pertarungan. Zubaira  juga akan diterima. #bellator #lecheminduroi," tulisnya.

Hingga kini, Komite Atletik Nevada (NSAC) masih menahan uang hasil kemenangan Khabib atas McGregor. Diketahui, uang tersebut mencapai dua juta US Dollar. 

Khabib sendiri saat ini tengah mencurigai hubungan UFC dengan The Notorious. Menurutnya, ada beberapa kejanggalan saat McGregor menyerang bus yang ditumpanginya pada sesi konferensi pers terakhir di laga UFC 223.

Penulis: Ridi F Khan

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT