Usai Dilumpuhkan Khabib, McGregor dan Sang Pelatih 'Diem-dieman'

Senin, 15 Oktober 2018 17:47 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh membocorkan apa yang terjadi setelah pertarungan kontra Khabib Nurmagomedov dalam ajang UFC 229.

Kavanagh mengakui bahwa dirinya masih belum berbicara langsung dengan McGregor setelah pertarungan fenomenalnya pada beberapa hari lalu.

"Ini mungkin mengejutkanmu, tapi aku belum berbicara dengan Conor sejak pertarungan. Setelah pertarungan, dia pulang. Saya juga pulang. Kami berada di rumah yang terpisah,” ujarnya dalam acara televise yang dikutip dari situs berita olahraga Inggris, GiveMeSport.

Kavanagh sendiri mengaku telah menghabiskan malam dengan McGregor sebelum pertandingan kontra Khabib berlangsung.

"Kami baru begadang Sabtu malam, mengobrol. Ada beberapa teks dengan Conor. katakan, oh aku bisa melakukan ini, aku bisa melakukan itu."

Reaksi diam antara McGregor dengan Kavanagh pun digadang-gadang karena sang petarung terpukul dengan kekalahan telak atas Khabib.

McGregor sendiri pun memanfaatkan waktu senggangnya untuk menyaksikan pertandingan rugby. Tak hanya menyaksikan, dirinya pun sedikit memainkan permainan rugby.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Baru-baru ini Nathan mengunggah foto sedang bermain sepak bola dengan menggunakan jersey Ajax. Ia pun menulis caption "just the start". Wah semoga ini awalan yang baik ya Nathan! #ajax #sepakbola #nathanmuskitta #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.