Khabib: McGregor? Dia Takut pada Saya Bahkan Sebelum Pertarungan

Senin, 15 Oktober 2018 09:16 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov masih menjadi perhatian banyak orang usai dirinya mengalahkan Conor McGregor dalam UFC 229 beberapa pekan yang lalu.

Laga tersebut diakhiri dengan berbagai hal yang cukup kontroversial. Mulai dari ucapan-ucapan pedas McGregor yang menyinggung Khabib hingga lompatan Khabib menyerang dari Oktagon.

Masing-masing sudah diganjar sanksi oleh UFC, namun Khabib kembali memberi komentarnya tentang kemenangan atas McGregor. Dirinya menyebut petarung asal Irlandia itu tidak punya mentalitas petarung.

"Dia takut pada saya bahkan sebelum pertarungan. Menatap mata saya, tepat ke arah mata saya saja dia tidak pernah," jelas Khabib dilansir dari situs berita olahraga Inggris, Give Me Sport.

Bahkan, menurut Khabib, McGregor sudah tidak berdaya sejak pertarungan belum dimulai. Menurutnya, ciri-ciri ketidakberdayaan McGregor terlihat sejak konferensi pers hingga latihan jelang pertarungan.

"Segala yang sudah dia lakukan, konferensi pers, timbang berat badan, pelatihan hingga kami berada di atas Oktagon, dia sudah kalah. Saya menatap dia tepat ke matanya, saya tahu, saya akan menang," tutup Khabib.

Kabar terbaru, Khabib menantang petinju terkaya di dunia, Floyd Mayweather yang juga pernah mengalahkan McGregor dengan skor 50-0.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh petarung asal Rusia melalui video, saat dirinya bertemu dengan CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM