Waspada! 'Ada' The Hulk di Pertarungan MMA

Selasa, 16 Oktober 2018 19:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© marvel.com
Ilustrasi Hulk. Copyright: © marvel.com
Ilustrasi Hulk.

INDOSPORT.COM – Banyak orang yang menilai bahwa pertarungan antara Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov baru-baru ini, membuktikan bahwa kedua orang tersebut ialah petarung yang buas dan menakutkan, dan nampaknya hal tersebut salah.

Organisasi MMA Polandia, Konfrontacja Sztuk Walki, baru-baru ini menambahkan petarung baru ke line up 2019, yang tak lain ialah seorang aktor dan body builder profesional, Martyn Ford.

Dilansir dari laman Sport Bible, namanya memang masih cukup asing namun pria yang berpostur besar ini akan dianggap sebagai salah satu orang paling menakutkan yang pernah ada di oktagon.

© sportbible
Martyn Ford atau yang dijuluki The Hulk akan menjalani debut MMA pada awal 2019 Copyright: sportbibleMartyn Ford atau yang dijuluki The Hulk akan menjalani debut MMA pada awal 2019

Sejak mendaftar, pria berusia 33 tahun itu telah berlatih dengan serius dan telah mendokumentasikan perkembangannya di media sosial. Ford yang dijuluki The Hulk ini terlihat berlatih dengan angkat besi yang mempunyai beban ratusan kilo gram, luar biasa!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Managed to smash out an incredible session with two of my team tonight, nothing like building team spirit that a big ass session in the gym, focusing on compounds and fitness work. Weight slowly coming down, fitness gradually creeping up, and strength stabilised nicely, so I can’t moan to much. Creating that overall athletic, performance physique is a challenging yet satisfying journey. Leaning daily on what works for me, life is all about progression and education, taking advice from the wise, to give you all the skills needed to be the best version of YOU. Never compare yourself to those around you, Simply look into the mirror and aim to beat the person looking back at you each time @ignite.nutrition #martynford #ignite

A post shared by Martyn Ford (@martynfordofficial) on

Ford awalnya tak mempunyai ide untuk menjadi petarung MMA, ia mempunyai mimpi menjadi pemain kriket Inggris, namun cedera yang dialaminya menghancurkan impiannya itu.

“Saya mempunyai mimpi untuk menjadi pemain kriket. Namun dengan cedera, nasib buruk dan itu tak pernah terjadi. Tapi saya masih punya banyak cara untuk bersinar, dengan dunia kebugaran saya bisa bermain film dan menjadi petarung MMA dengan ambisi saya,” ujar Ford.

Sang aktor memang tak pernah mengalami masalah kekuatan, namun ia sempat menemukan kesulitan dalam aspek ketangkasan dan kecepatan, sehingga harus membuatnya berlatih dengan porsi latihan yang baru dengan keras.

Martyn Ford siap untuk memulai debutnya di awal 2019, dan merupakan pemain yang patut ditakuti oleh pertarung senior MMA manapun, termasuk Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sekalipun.