Khabib Resmi Tolak Pertarungan Ulang Kontra McGregor

Rabu, 17 Oktober 2018 14:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov secara resmi menolak pertarungan ulang antara dirinya dengan Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov secara resmi menolak pertarungan ulang antara dirinya dengan Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov secara resmi menolak pertarungan ulang antara dirinya dengan Conor McGregor. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang paman, yakni Alex Nurmagomedov.

Dalam wawancaranya dengan koran berita olahraga Rusia, Sport Express, Alex mengungkapkan jika Khabib telah ditawarkan 15 juta pound atau sekitar Rp301 miliar untuk memainkan pertandingan ulang.

"Dia (Khabib) tidak akan melawannya (McGregor) demi uang. Ya, saya tahu bahwa mereka menawarkan dia pertandingan ulang. Dari awal, mereka menawarkannya  15 juta pound, jika dia setuju," Ujar Alex.

Seperti yang diketahui, McGregor telah meminta Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, untuk kembali menyelenggarakan pertarungan ulang kontra Khabib.

Namun, kesempatan petarung berkebangsaan Irlandia tersebut untuk membalaskan dendamnya nampaknya sudah terkunci. Pasalnya, Khabib secara terang-terangan menolak tawaran itu meski mendapatkan bayaran mahal.