Youtuber Asal Amerika Tantang Biang Kerusuhan Laga Khabib vs McGregor

Minggu, 4 November 2018 19:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu Youtubers kondang asal Amerika Serikat, Jake Paul.

Ya, adik dari Logan Paul ini secara terang-terangan menantan Dillon Dannis yang merupakan salah satu biang kerusuhan di UFC 229 pada pertandingan utama Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, ia tak segan mengatakan akan menghabisi Dillon. Walau tak disebutkan akan berlangsung di mana, namun banyak yang memprediksi Jake menantang salah satu pelatih McGregor bertarung di ring MMA.

“Untuk Dillon Dannis. Saya akan menghabisi mu. Tertanda, Jake Paul,” tulis pemilik channel YouTube dengan total 17 juta subscriber ini.

Seperti yang sudah diketahui, Dillon Dannis merupakan salah satu pelatih grappling untuk McGregor yang berhasil mencuri perhatian, saat Khabib berhasil mengalahkan McGregor di UFC 229. Kala itu, Dillon menjadi bulan-bulanan Khabib, setelah petarung asal Russia ini membuat McGregor menyerah.

Diketahui, Khabib yang memiliki julukan The Eagle, tak kuasa menahan emosinya, lantaran sepanjang pertandingan Dillon terus-menerus mengeluarkan komentar bernada rasis dan menghinda dirinya.

Di sisi lain, Jake Paul bukanlah orang yang sembarangan. Pada pertengahan tahun ini, dirinya sempat melakukan pertandingan tinju, kala berhadapan dengan Deji, youtuber asal Amerika lainnya. Saat itu, dirinya berhasil menang dengan keputusan TKO.

Sedangkan Dillon Dannis juga bukanlah orang yang sembarang. Pengalamannya bertanding di Bellator, serta pengalamannya di dunia Jiu Jitsu, berhasil membuat namanya semakin disegani oleh para pegulat MMA lainnya.

Penulis: Ridi F. Khan.

Terus Ikuti Update Seputar MMA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM