Ayah Khabib Nurmagomedov Ungkap Hal Mengejutkan Terkait Hukuman Sang Putra

Jumat, 14 Desember 2018 13:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun Irish
Ayah Khabib dikabarkan murka atas insiden brutal yang dilakukan putranya Copyright: © The Sun Irish
Ayah Khabib dikabarkan murka atas insiden brutal yang dilakukan putranya

INDOSPORT.COM – Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, memberikan kabar mengejutkan tentang beberapa hukuman yang akan menimpa putranya.

Khabib dan Conor McGregor memang sedang menanti hukuman usai ricuh pasca pertarungan UFC seri ke-229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada awal Oktober. Insiden itu terjadi usai Khabib tersulut emosi setelah diprovokasi oleh rekan McGregor, Dillon Danis.

Komisi Atletik Nevada (NAC) kembali memperpanjang hukuman dilarang bertarung hingga 29 Januari 2019 mendatang, namun ada keputusan lebih lanjut terkait ganjaran tersebut.

Abdulmanap telah menyatakan bahwa putranya akan didenda sebesar Rp7,4 miliar dan mungkin Khabib tidak akan bertarung untuk jangka waktu yang panjang.

"Saya tidak tahu bagaimana ini akan berakhir. Sejauh yang saya mengerti, kita akan mendapatkan denda 396 ribu poundsterling dan mungkin tidak bisa bertarung dalam sembilan bulan ke depan,” kata Abdulmanap kepada The Express.

“Tentu saja, itu seharusnya tidak pernah terjadi. Sekarang kami hanya menantikan masa depan yang cerah dan perkelahian lainnya yang menguntungkan,” tambahnya.

Laporan itu juga menyatakan bahwa jika Khabib dilarang selama sembilan bulan, penangguhan kemungkinan akan dipulihkan pada Oktober 2019. Ini berarti ia akan bisa bertarung mulai 6 Juli tahun depan.

Terus Ikuti Berita MMA dan UFC Hanya di INDOSPORT