Petarung Wanita Indonesia Siap Panaskan One: Eternal Glory 2019

Sabtu, 29 Desember 2018 02:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
© Sportku
Priscilla Hertati Lumban Goal saat bertarung di atas oktagon. Copyright: © Sportku
Priscilla Hertati Lumban Goal saat bertarung di atas oktagon.

INDOSPORT.COM - Juara nasional Wushu asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Goal dipastikan memanaskan ajang tarung bebas terbesar di Asia. Di mana ia akan ambil bagian dalam One Eternal Glory 2019.

One Eternal Glory menjadi pertarungan terbesar yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta 19 Januari mendatang. Hertati Lumban Gaol melalui tahun 2018 yang istimewa, bertarung sebanyak enam kali dan meraih rekor 5-1.

Untuk mengawali 2019, ia akan menghadapi juara nasional wushu India Puja Tomar dalam pertarungan kelas atom wanita.

Lumban Gaol telah muncul sebagai salah satu bintang paling cepat bersinar di Indonesia dalam 12 bulan terakhir, setelah menampilkan serangkaian pertarungan spektakuler yang memikat para penonton lokal.

Ia berencana untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga selanjutnya dan mengambil kemungkinan untuk dapat segera menuju laga untuk meraih gelar Juara Dunia Kelas Atom Wanita ONE.

Sementara di laga lain Joshua “The Passion” Pacio, yang berasal dari Baguio City, Filipina menghadapi petarung asal Jepang, Yosuke Saruta.

Sementara itu, atlet berbakat di kelas bulu (featherweight) Christian “The Warrior” Lee asal Singapura dan atlet veteran bela diri Edward “The Ferocious” Kelly melakoni laga rematch

Sementara petarung asal Indonesia lainnya Stefer Rahardian akan kembali beraksi setelah sekian lama absen di rumahnya sendiri dengan pertarungan melawan wakil Filipina, Robin “The Ilonggo” Catalan.

Keduanya dijadwalkan bertemu dalam laga kelas jerami (strawweight) yang akan menghadirkan pertarungan seru di antara keduanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%