Disodori Pertanyaan Ini, Bintang MMA Marahi Wartawan Bertubi-tubi

Jumat, 28 Desember 2018 15:03 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Abdurrahman Ranala
© Cooper Neill/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Atlet MMA, Jon Jones. Copyright: © Cooper Neill/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Atlet MMA, Jon Jones.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Jon Jones, terlihat kesal dengan tingkah seorang wartawan wanita yang menyodorkan pertanyaan yang tidak ingin ia jawab. Saking sebalnya, ia bahkan sampai memarahi pewarta tersebut sampai dua kali.

Kejadian bermula saat Jones diberi pertanyaan seputar isu doping yang menerpa dirinya beberapa waktu lalu. Laga UFC 232 yang akan dilakoni Jones mendadak dipindah dari Nevada ke California karena hasil tes narkoba menunjukkan jejak turinabol dalam darah petarung tersebut.

Dilansir MMA Junkie, wartawan dari salah satu media Swedia, Izabelle Kostic, bertanya mengapa Jones bisa sampai terlibat kasus tersebut padahal ia sudah sering tertimpa masalah sebelumnya.

“Pertanyaan selanjutnya,” ucap Jones saat sesi konferensi pers berlangsung.

Tidak puas, Kostic pun melempar pertanyaan tersebut kepada Presiden UFC, Dana White, yang ternyata belum sempat mencerna omongan Kostic dengan benar. Mengetahui si wartawan tetap kekeh dengan pertanyaannya, Jones pun naik darah.

“Tolong duduk. Seseorang tolong ambil mikrofon darinya. Beri pertanyaan lain yang lebih baik,” kata Jones sambil meradang dan membuat gestur jempol terbalik dengan tangannya.

Ketika Kostic menjelaskan pertanyaannya lagi ke White, Jones kembali mengamuk sampai akhirnya White menengahi keributan tersebut. Ia pun melimpahkan pertanyaan Kostic kepada pegawai UFC yang mengurusi bidang kesehatan dan penampilan atlet, Jeff Novitzky.

“Jurnalisme yang lebih bagus. Anda menyebalkan. Apakah Anda tidak mendengarkan?” gerutu Jones.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM