Aksi Petarung Wanita UFC Ini Buat Perampok Tak Berkutik

Senin, 7 Januari 2019 15:42 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petarung wanita UFC asal Brasil, Polyana Viana, membuktikan bahwa bidang olahraga yang digelutinya bisa menyelamatkan dirinya dari tindak kejahatan. Menguasai jurus-jurus mixed martial arts, Viana berhasil lolos dari ancaman seorang pria tak dikenal.

Kepada MMA Junkie, petarung cantik tersebut menceritakan kisahnya. Saat itu, ia sedang berada di luar apartemennya di Rio de Janeiro untuk menunggu jemputan taksi. Seorang pria pun datang mendekat dan duduk di sebelahnya.

“Ketika dia tahu saya melihatnya, dia langsung duduk di dekat saya. Dia menanyakan jam lalu saya menjawabnya, namun dia tidak kunjung pergi. Lalu saya pun mulai mempersiapkan diri dengan meletakkan ponsel saya di pinggang,” terangnya.

“Dia lalu berkata, ‘Berikan ponselmu, jangan mencoba melawan karena aku bersenjata,’ lalu dia pun menggerakkan tangannya seperti akan mengambil pistol, tapi saya sadar kalau gerakannya terlalu lemah,” tambahnya.

Berkat instingnya sebagai petarung, Viana pun memutar otak dengan cepat supaya bisa menyelamatkan diri dari situasi mencekam tersebut. Ketika si pria, Viana pun langsung menyerangnya hingga babak belur.

“Dia sangat dekat dengan saya. Saya berpikir, ‘Jika itu pistol, dia sepertinya tidak akan punya waktu untuk menariknya,’ jadi saya pun langsung berdiri. Saya melakukan dua pukulan dan satu tendangan,” kisahnya.

“Dia jatuh lalu saya menahannya dengan cekikan di leher. Saya membuatnya terduduk di tempat kami bertemu dan berkata bahwa sebentar lagi polisi akan datang.”

Viana kemudian mengatahui bahwa senjata yang disebutkan oleh pria tersebut ternyata hanya terbuat sebuah potongan kardus.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM