Tak Hanya Bertarung, One Championship Juga Akan Lakukan Aksi Inspiratif

Jumat, 18 Januari 2019 23:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Istimewa
One Championship. Copyright: © Istimewa
One Championship.

INDOSPORT.COM - Program acara televisi bela diri campuran (mixed martial art/MMA) terbesar di Asia One Championship, menjalin kesepakatan dengan moda transportasi online Grab.

Nantinya dalam kerjasama ini mitra Grab dapat akses ke jalur VVIP. Tak hanya di Indonesia jalinan ini juga berlangsung di Filipina.

Penunjukkan Indonesia tak lepas dari animo masyarakat akan olahraga satu cukup besar seperti halnya sepak bola. Dengan jalinan kerjasama ini terdapat dua benefit yang diraih mitra Grab. 

Dimana akan mencari pengemudi dengan kisah inspiratif layaknya seorang juara. Selain itu nantinya mereka akan mendapat akses VVIP dalam event One Championship.

Diutarakan oleh Hari Vijayarajan, Chief Commercial Officer, ASEAN ONE Championship menyatakan ONE Championship memilih untuk bekerja sama dengan Grab sebagai everyday super app di Asia Tenggara. 

"Menjadi hal yang penting bagi organisasi kami untuk terus menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan brand yang memahami visi kami," ujarnya.

Sementara itu, Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menyatakan bangga dapat mengumumkan kerja sama strategis dengan ONE Championship untuk merayakan mitra pengemudi kami sebagai juara di luar arena pertandingan. 

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi sebagai apresiasi atas kerja keras dalam menjaga standar layanan Grab. Kami berharap kerja sama ini akan mendorong semangat mereka untuk terus memberikan layanan yang aman dan terpercaya bagi pelanggan," ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%