Alasan Khabib Lebih Pilih Melawan Mayweather Ketimbang McGregor

Selasa, 22 Januari 2019 18:08 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© USA
Khabib Nurmagomedov akan segera pensiun dalam waktu dekat? Copyright: © USA
Khabib Nurmagomedov akan segera pensiun dalam waktu dekat?

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov membocorkan tiga nama petarung yang ingin diajaknya berduel sebelum pensiun. Conor McGregor tidak termasuk di dalamnya.

Khabib sendiri mengaku tidak berminat dengan McGregor meski orang-orang di sekitarnya berpendapat lain. Menurutnya, ketimbang melawan McGregor, ia lebih memilih melawan Floyd Mayweather Jr meski petinju tersebut sudah berumur.

“Dia sudah tua sekarang. Jika saya diminta bertarung dengan mereka yang masih muda, tentu saja akan sangat mengasyikkan,” kata Khabib, seperti dikutip dari MMA Fighting.

Namun, Khabib tidak keberatan dengan hal tersebut lantaran reputasi Mayweather yang sudah mendunia. Menurutnya, ada banyak hal menarik yang bisa ia peroleh dari laga melawan Mayweather dibandingkan dengan McGregor.

“Usianya sekarang 41 atau 42. Akan tetapi, dia punya nama besar. Jika kami bisa menangkap seekor ikan besar ya mengapa tidak?” kata Khabib lagi.

“Banyak orang yang tidak paham soal ini. Mereka berpikir, ‘Oh Conor’ atau ‘Oh Mayweather’ dan hanya begitu saja. Mereka tidak tahu apa yang ada di dalamnya,” tambahnya.

Sebelumnya, ayah Khabib sempat mengatakan bahwa putranya kemungkinan besar akan pensiun di usia 30, yang artinya tinggal sebentar lagi karena Khabib telah menginjak kepala 3 pada bulan September 2018 lalu.

Mengaku belum memutuskan apa pun, Khabib tetap berkeinginan melawan Mayweather dan dua petarung lainnya, George St Pierre dan Tony Ferguson.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%