Khabib: Saya Menikmati Memukuli McGregor

Minggu, 27 Januari 2019 12:54 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© CBS Sports
Khabib Nurmagomedov  habisi Mcgregor di atas ring. Copyright: © CBS Sports
Khabib Nurmagomedov habisi Mcgregor di atas ring.

INDOSPORT.COM - Walau sudah berbulan-bulan lamanya, perseteruan antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor tak henti-hentinya mencuri perhatian hingga kini.

Terbaru, Khabib secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya sangat menikmati setiap kali memukul petarung Irlandia Utara ini.

Hal tersebut ia utarakan saat mengisi sebuah acara tanya jawab di Melbourne, Australia.

Saat mendapati pertanyaan mengenai kerusuhan di UFC 229, Khabib mengakui dirinya memang sempat kehilangan akal sehatnya. Walau begitu, dirinya menikmati setiap pukulan yang dilontarkannya ke McGregor.

"Saya sedikit hilang kendali. Saya menikmati itu, saat saya memukul wajahnya (McGregor). Itu adalah perasaan yang bagus, percaya dengan saya," ucap petarung berjuluk The Eagle dilansir Bloodyelbow.

Menariknya, Khabib mengakui saat pertandingan di UFC 229 berlangsung, ia sempat mengajak McGregor untuk berbicara. Akan tetapi, The Notorious justru membalasnya sembari memberikan indikasi untuk tenang.

"Saya bertanya kepadanya, 'Hey, ayo berbicara.' tapi pada akhir ronde kedua atau ketiga, dia berbicara 'Ini hanyalah bisnis.' Dia mencoba untuk membuat saya tenang," lanjut Khabib.

Di sisi lain, Khabib menuturkan bahwa selepas kejadian itu, sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov hampir saja memukulinya atas kerusuhan yang terjadi di UFC 229 tersebut.

"Kita berbicara dengan ayah sebelum bertanding, dan dia mengatakan 'Kami ingin untuk tenang, jangan dengarkan dia (McGregor). Dan saat ayah saya coba untuk memukul saya, saya berbicara dengannya, 'Hey, kita tidak berbicara setelah pertandingan. Kita berbicara tentang sebelum pertandingan, jadi apa yang akan kita lakukan?"

Terus Ikuti Update Berita UFC Lainnya Hanya di INDOSPORT.