Pertarungan Khabib vs McGregor Bisa Terjadi di Mana Saja

Minggu, 3 Februari 2019 10:36 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© CBS Sports
Khabib Nurmagomedov  habisi Mcgregor di atas ring. Copyright: © CBS Sports
Khabib Nurmagomedov habisi Mcgregor di atas ring.

INDOSPORT.COM- Memasuki bulan kedua di tahun 2019, perseteruan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor lagi-lagi menjadi bahan perbicangan. Kali ini, manajer Khabib, Ali Abdelaziz secara terang-terangan mengatakan bahwa Khabib dan McGregor bisa bertarung di mana saja.

Saat diwawancari oleh TMZ, Ali menuturkan bahwa perseteruan antara Khabib dan McGregor, nyatanya belum selesai, walau komite atletik nevada telah menentukan hukuman untuk keduanya.

Ia pun menambahkan bahwa mungkin saja The Eagle dan The Notorious akan berhadapan satu sama lain di luar oktagon. Mungkin di jalanan, parkiran ataupun di bawah jembatan.

"Pertandingan ini akan terjadi di jalanan, di parkiran, di bawah jembatan. Ini belum selesai," ujar Ali seperti dilansir TMZ.

Tidak cukup sampai disitu saja, Ali dengan tegas mengatakan bahwa masalah antara Khabib dan McGregor belum usai. Ia pun sedikit menyinggung McGregor yang lebih senang mengeluarkan kata-kata bualan.

"Ini belum. Terutama saat anda terus berlari dengan mulut anda."

Sebagai penutup, Ali pun menuturkan bahwa dia akan membiarkan McGregor berbicara apapun yang diinginkan. Ali mengerti bahwa semakin banyak The Notorious berbicara, maka semakin banyak pula dia tersingkir.

"Biarkan dia berbicara apa yang dia inginkan," tambahnya.

"Pada akhirnya, kami mengerti bahwa semakin banyak di bicara, semakin banyak juga dia tersingkir," tutup Ali.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT