Manajer Khabib: Pertarungan Melawan McGregor Bisa Terjadi di Jalanan

Selasa, 5 Februari 2019 13:48 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengatakan bahwa perseteruan sengit Khabib dan Conor McGregor belum berakhir. Meski pihak UFC pada akhirnya nanti tidak bisa bisa mengadakan rematch antara keduanya, Abdelaziz mengaku tidak masalah.

Menurutnya, pertarungan dua petarung MMA legendaris tersebut bisa digelar di mana saja, bahkan di jalanan sekali pun.

“Pertarungan ini bisa terjadi di jalanan, di garasi, tempat parkir, atau di bawah jembatan,” kata Abdelaziz, seperti dikutip dari Middle Easy.

Khabib dan McGregor baru saja dijatuhi hukuman oleh Komisi Atletik Nevada (NSAC) akibat kerusuhan di laga UFC 229 bulan Oktober 2018 lalu. Namun Abdelaziz yakin hubungan panas mereka akan terus berlanjut selama keduanya masih saling serang dan beradu argumen.

Tidak tanggung-tanggung, Abdelaziz bahkan melabeli McGregor sebagai seseorang bermulut besar dan ia pun sudah muak melihatnya.

“Ini belum selesai, terutama ketika Anda masih terus-terusan mengoceh. Conor McGregor adalah seorang yang payah. Dia sampah. Itu yang banyak orang inginkan,” kata Abdelaziz lagi.

“Biarkan dia mengatakan apa yang ia ingin katakan. Pada akhirnya, kita bisa lihat bahwa semakin dia banyak bicara, semakin dia diteriaki orang-orang.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM