Sombong, Mayweather Klaim Bisa Dapatkan Rp 1 Triliun untuk Sekali Tanding di UFC

Minggu, 10 Februari 2019 11:19 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© AP
Mayweather mengenakan jam mewah seharga Rp264 miliar Copyright: © AP
Mayweather mengenakan jam mewah seharga Rp264 miliar

INDOSPORT.COM- Floyd Mayweather tak pernah habis-habisnya mengeluarkan komentar-komentar bernada kontroversi. Kali ini, saat bersama komedian, Kevin Hart, petinju berusia 40 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya bisa mendapatkan uang lebih dari 1 triliun dollar untuk satu pertandingan di UFC.

Mayweather mengungkapkan hal tersebut, dalam sebuah acara bertajuk Cold As Balls All-Stars yang dipandu oleh Kevin Hart di Youtube. Mayweather mengungkapkan bahwa bercerita banyak hal mengenai perjalanannya sebagai seorang petinju.

Mulai dari awal kariernya, hingga saat ini yang dikenal sebagai salah satu petinju sarat kontroversi. Tak hanya itu saja, Mayweather pun turut mengomentari Conor McGregor dan UFC pada acara tersebut.

Menariknya, salah satu pembahasan yang berhasil mencuri perhatian adalah ketika dirinya menyebutkan bisa mendapatkan uang lebih dari satu triliun dollar, bila bertanding di UFC.

"Saya bisa mencapai kesepakatan dengan UFC. Mungkin tiga-empat pertandingan, dengan kesepakatan triliunan dollar jika itu yang mereka mau," ungkap rival Manny Pacquiao di video tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Mayweather kerap dikait-kaitkan dengan dunia UFC. Terlebih setelah pertandingannya melawan McGregor di ring tinju. 

Bahkan, manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz pernah mengeluarkan pernyataan kepada TMZ bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Mayweather untuk membicarakan kemungkinan Mayweather bergabung dengan UFC.

Disisi lain, Mayweather sendiri baru saja menjalani sebuah pertandingan melawan pegulat asal Jepan, Tenshin Nasukawa dengan format tinju. Dalam laga tersebut, petinju asal Amerika Serikat ini mampu mendominasi jalannya pertandingan, dan berhasil membuat sang lawan menyerah.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT