Khabib Nurmagomedov Bertemu Putra Mahkota Yordania, Bahas Apa?

Senin, 11 Februari 2019 14:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Khabib Numagomedov meluangkan sedikit waktunya bertemu keluarga Kerajaan Yordania dalam kunjungannya ke Timur Tengah. Ia pun sempat berfoto bersama Putra Mahkota Yordania, Al Hussein bin Abdullah II.

Kebersamaan dua pria tangguh tersebut pun diabadikan Pangeran Hussein lewat akun Instagram-nya, Senin (11/01/19).

“Dengan sang juara,” demikian tulisnya sambil menyematkan akun milik petarung MMA tersebut pada keterangan fotonya.

Tidak diketahui secara pasti apa yang dibicarakan Khabib dengan Pangeran Hussein dalam pertemuan mereka. Namun terlepas dari hal itu, tentunya merupakan kehormatan dan kesempatan langka bagi Khabib bisa bertemu dan mendiskusikan banyak hal positif dengan calon raja Yordania tersebut.

Khabib sendiri memang diketahui sedang melakukan perjalanan ke Timur Tengah dan ia pun sudah singgah di Yordania sejak beberapa hari lalu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Khabib telah mengunggah beberapa foto momen kebersamaan dengan teman-temannya di Yordania.

Sementara itu, dilansir dari laman Twitter MMA Team Dagestan, Khabib juga memanfaatkan waktu di negara yang berbatasan dengan Suriah tersebut dengan berlatih menembak. Bukan sebatas jalan-jalan, ia pun tidak lupa menyempatkan diri bertemu penggemarnya dan mengunjungi pusat kanker di Amman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di  INDOSPORT.COM