Presiden UFC: Sebelum Bertemu Khabib Lagi, McGregor Harus Kalahkan Petarung Ini

Minggu, 10 Februari 2019 16:42 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun Irish
McGregor pernah membuat kerusuhan di laga MMA pada 2017 Copyright: © The Sun Irish
McGregor pernah membuat kerusuhan di laga MMA pada 2017

INDOSPORT.COM- Setelah mendapat kepastian mengenai hukuman yang didapat oleh Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Presiden UFC, Dana White telah mengumumkan bahwa pertandingan untuk The Notorious dan The Eagle bisa saja terjadi untuk kali kedua.

Akan tetapi, White menuturkan bahwa sebelum keduanya bertemu sekali lagi, baik McGregor ataupun Khabib harus berhadapan dengan petarung lainnya terlebih dahulu. Hal tersebut ia ungkapkan saat diwawancarai oleh TMZ

Tak cukup sampai disitu saja, pria berkepala plontos ini turut mengungkapkan bahwa The Notorious akan berhadapan dengan Donald "Cowboy" Cerrone setelah hukumannya selesai.

"Harus berhadapan dengan yang lainnya sebelum mereka (Khabib dan McGregor) bertarung satu sama lain lagi," ungkapnya saat diwawancarai TMZ.

Seperti yang sudah diketahui, McGregor dan Khabib mendapatkan hukuman dari Komite Atletik Nevada (NSAC) setelah pada pertandingan terakhir di UFC 229 lalu, keduanya memicu sebuah keributan yang tak terbendung.

Alhasil, McGregor dan Khabib pun harus menerima kenyataan pahit setelah dilarang untuk bertanding selama sembilan bulan. Terhitung sejak bulan Oktober 2018 yang lalu, atau setelah UFC 229 selesai.

Tak hanya larangan bertanding yang didapatkan. Keduanya diketahui turut membayarkan sejumlah uang sebagai denda atas hal tersebut. Khabib diwajibkan membayar denda sebesar 500 ribu dollar atau sekitar Rp 7 miliar. Sedangkan McGregor hanya 450 ribu dollar atau sekitar Rp 6,4 miliar.

Terus Ikuti Update UFC Lainnya Hanya di INDOSPORT.