Tengah Diterpa Isu Anak Haram, Conor McGregor Tunjukkan Momen Manis Bersama Sang Putra

Sabtu, 9 Februari 2019 19:21 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor, memperlihatkan sejumlah foto kebersamaannya dengan sang putra semata wayang, Conor McGregor Junior, di tengah kabar miring yang menyebut petarung 30 tahun itu memiliki anak lain dari wanita yang bukan istrinya.

Beberapa waktu lalu, wanita 26 tahun bernama Terri Murray mengklaim dirinya memiliki seorang anak hasil dari hubungan gelapnya bersama McGregor. 

Murray pun tidak meminta apapun selain pengakuan dari McGregor atas balita perempuan bernama yang diberi nama Clodagh tersebut.

Namun, masalah berlarut ketika McGregor membantah klaim tersebut dan Terri pun meminta agar McGregor melakukan tes DNA sebagai pembuktian.

Di tengah kabar tak mengenakkan tersebut, mantan peraih dua kali gelar UFC itu seolah hendak menunjukan bahwa kehidupan berkeluarganya masih berada dalam keadaan baik-baik.  

Hal itu ia perlihatkan dengan mengunggah foto manisnya bersama sang buah hati kala berkunjung di sebuah pantai di Kota Miami, Amerika Serikat.

McGregor dan keluar diketahui tengah berkunjung ke AS untuk menyaksikan pertandingan Super Bowl pekan lalu.

Dalam foto tersebut, McGregor juga terlihat menyertakan kalimat mengunggah yang ditujukan kepada sang putra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Stay patient and trust your journey, my son 🌞

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

''Tetap bersabar dan yakini perjalananmu, putraku,'' tulis McGregor.

Sejak kekalahan terakhirnya dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 Oktober 2018 lalu, McGregor belum juga kembali ke Octagon.

Namun, pertandingan besar bagi McGregor kabarnya akan segera terjadi lagi di tahun ini dengan Donald Cerrone disebutkan akan menjadi lawan berikutnya The Notorious.   

Ikuti Terus Informasi Seputar MMA dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM