Tantang Pegulat UFC dan WWE, Aktor Hollywood: Jika Ingin Bertarung, Saya Siap!

Minggu, 3 Februari 2019 18:30 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Business Insider UK
David Arquette, nyaris tewas saat laga WWE Copyright: © Business Insider UK
David Arquette, nyaris tewas saat laga WWE

INDOSPORT.COM- David Arquette yang saat ini tengah menekuni dunia gulat, secara terang-terangan melayangkan sebuah tantangan untuk CM Punk, pegulat WWE dan UFC

Dalam tantangannya ini, aktor Hollywood tersebut mengatakan bahwa CM Punk bisa memilih kapan dan dimana pertandingan tersebut bisa dilangsungkan. Hal tersebut ia utarakan langsung saat dijumpai oleh TMZ.

"Yo, CM Punk. Jika kami ingin betarung, saya siap bro. Kapanpun!" paparnya saat dilansir TMZ.

Arquette sendiri berhasil mencuri perhatian publik gulat setelah beredarnya foto dan video yang berisikan dirinya hampir merenggang nyawa di sebuah pertandingan gulat. Kala itu, aktor dari film Scream ini terkena pukulan lampu di bagian kepalanya. 

Pecahan kaca tersebut pun mengenai tengkoraknya dan lehernya. Tak ayal darah pun berhasil tak henti-hentinya keluar dari David. Ia pun menuturkan bahwa kejadian tersebut merupakan bukti nyata dari kurangnya pengalaman yang ia miliki. 

"Saya hanya kurang pengalaman dan jangan coba ini di rumah. Saya ingin memastikan untuk meredam (penyebaran) foto dan video yang muncul dari acara," 

Disisi lain, CM Punk yang dikenal sebagai pegulat WWE ini, tengah dilanda kebingungan setelah dua pertandingan perdananya di UFC harus berakhir dengan kekalahan. Bisa dikatakan, kariernya sebagai petarung UFC telah habis.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh presiden UFC, Dana White dalam sebuah konfrensi pers setelah UFC 225. Dana menuturkan bahwa karier CM Punk telah benar-benar habis.

"Tidak, ini sudah berakhir. Dia berusia 39 tahun. Kami telah memberikan dua kesempatan, dan dia telah menghilangkannya malam ini, dan saya pikir dia seharusnya berakhir," ucap pria berkepala plontos ini dilansir MMA Junkie.

Terus Ikuti Update Berita MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT.