Bikin Ngilu! Tendang Lawan, Petarung Ini Mendadak Jadi Manusia Karet

Minggu, 17 Februari 2019 15:15 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Cage Warriors
Petarung MMA mengalami patah kaki usai menendang lawannya. Copyright: © Cage Warriors
Petarung MMA mengalami patah kaki usai menendang lawannya.

INDOSPORT.COM – Kejadian mengerikan datang dari dunia bela diri. Terdapat petarung MMA harus tergeletak setelah menderita patah kaki usai menendang lawannya.

Insiden ini terjadi dalam pertarungan Cage Warriors 101 antara Sofiane Boukichou vs Tom Aspinall, yang berlangsung di Echo Arena, Liverpool, Inggris pada Sabtu (16/02/19).

Ketika pertarungan baru dimulai atau hanya satu menit berjalan, Sofiane Boukichou yang berniat menyerang lebih dahulu justru mengalami kejadian nahas. Petarung asal Prancis berniat untuk menjatuhkan sang lawan dengan memberikan tendangan rendah kepada lawannya.

Namun, sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Kaki Boukichou justru mengenai lutut belakang Aspinall yang sedang sedikit tertekuk. Alhasil, dirinya mengalami cedera kaki yang mengerikan.

Tak pelak, Boukichou langsung terjatuh dan kesakitan. Wasit yang memimpin pertarungan langsung menghampiri sang petarung dan meminta bantuan tim medis.

Kejadian yang dialami oleh Boukichou ini nyatanya bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, petarung Anderson Silva pernah mengalami kejadian serupa ketika menghadapi Chris Weidman akhir tahun 2018 lalu.

Ikuti Terus Update Seputar MMA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM