Manajer Ungkap Alasan McGregor Belum Pikirkan Agenda Bertanding

Selasa, 19 Februari 2019 15:14 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirror UK
Conor McGregor tengah sibuk dengan kehidupan pribadinya. Copyright: © Mirror UK
Conor McGregor tengah sibuk dengan kehidupan pribadinya.

INDOSPORT.COM - Manager Conor McGregor, Audie Attar, menegaskan bahwa petarung MMA kelas welter tersebut belum mencapai kesepakatan dengan pihak UFC tentang agenda pertarungannya selanjutnya.

Sepengetahuan Attar, McGregor kini tengah fokus pada latihan dan juga kehidupan pribadinya. Namun ia memastikan akan bertindak sesuai apa yang diinginkan McGregor sebagai kliennya.

“Sangat penting mengetahui apa yang klien pikirkan. Saat ini, saya rasa kami sedang memfokuskan diri. Kami sudah menyelesaikan isu di Nevada terkait hukuman yang diberikan kepadanya,” kata Attar, seperti dikutip dari Dublin Live.

“Namun sekarang dia sedang sibuk. Dia fokus menjalani latihan dan juga menghabiskan waktu bersama keluarga. Kita lihat saja nanti,” tambah Attar.

Ditanya soal kapan kira-kira McGregor akan kembali bertarung setelah hukumannya selesai nanti, Attar belum mampu memberi jawaban pasti. Sejauh ini, ada beberapa tawaran yang masih terus dibicarakan namun belum disepakati.

“Dia (McGregor) melihat dan mendengarkan. Seperti yang Anda lihat, dia masih mengikuti pertandingan lain sembari memposting di twitter, dia sangat senang. Dia begitu mencintai olahraga ini dan ini adalah hidupnya,” kata Attar lagi.

“Anda bisa menyebut beberapa nama yang berpotensi menjadi lawannya dan saya mereka juga pasti memiliki sejumlah hal untuk dipertimbangkan. Namun yang pasti, kami akan melihat apa keputusan McGregor.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%