Soal Rematch, Manajer Khabib Sebut Seluruh Kubu McGregor Ketakutan

Senin, 25 Februari 2019 15:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© CBS Sports
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor ketika berlaga di atas ring MMA. Copyright: © CBS Sports
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor ketika berlaga di atas ring MMA.

INDOSPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, meyakini satu alasan mengapa kubu Conor McGregor tidak berinisiatif menggelar rematch. Menurutnya, mereka tidak punya cukup keberanian untuk melontarkan tawaran.

Bukan hanya McGregor secara pribadi, tetapi juga orang-orang di sekitarnya. Bahkan, Abdelaziz menyombongkan diri dengan menyebut Khabib kini menjadi momok menyeramkan di ring MMA bagi kubu McGregor.

“Conor McGregor tidak meminta rematch. Dia tidak ingin tahu soal itu. Ayah dan ibunya juga. Lalu anak-anaknya dan istrinya, bahkan seluruh Irlandia,” kata Abdelaziz dalam sebuah sesi wawancara bersama TMZ.

“Mereka tidak ingin menyebut kata rematch. Mereka ketakutan. Seluruh Irlandia dan bagian utara Eropa ketakutan,” katanya lagi.

Selain itu, Abdelaziz juga menyebut McGregor sebagai pria dengan segudang masalah. Akan jauh lebih baik bagi The Notorious untuk tidak menambah rasa stresnya dengan bertarung melawan Khabib.

Conor McGregor itu pria yang benar-benar kacau. Dia punya berbagai macam masalah legal dan orang-orang pun terus berusaha menuntutnya,” ucap Abdelaziz.

“Sebuah pertarungan harus membawa keuntungan. Khabib pasti akan bertarung. Dia siap melawan unta, keledai, beruang, bahkan harimau. Akan tetapi, ada satu hal yang pasti. Kami akan membiarkan Conor menjalani sisa hidupnya dengan tenang,” ucapnya mengejek.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%