Juara UFC Ejek Pertarungan Khabib dan McGregor seperti Orang Jompo

Rabu, 27 Februari 2019 16:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sportsjoe
Juara UFC kelas welter yang mengejek Khabib dan McGregor sebagai orang Jompo. Copyright: © Sportsjoe
Juara UFC kelas welter yang mengejek Khabib dan McGregor sebagai orang Jompo.

INDOSPORT.COM – Petarung Mix Martial Arts (MMA) Tyron Woodley menyebut Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sebagai orang yang sudah jompo.

Juara kelas welter UFC itu menilai bahwa Khabib yang menang atas McGregor di pertarungan UFC 229 bukanlah pertarungan yang mengesankan.

Pasalnya ia menilai bahwa pertarungan berjalan dengan buruk dan keduanya tak terlihat hebat saat berada di octagon, seperti dikutip dari laman MMA Fighting.

"Itu bukan pertarungan yang hebat. Saya tidak peduli apa yang orang lain katakan, tapi Khabib dan Conor McGregor terlihat buruk. Mereka berdua tampak seperti orang tua di panti jompo yang saling bertarung,” kata Woodley.

Woodley kini sedang mempersiapkan pertarungannya dengan Kamaru Usman untuk mempertahankan gelarnya di UFC 235 yang akan berlangsung di Las Vegas pada akhir pekan nanti.

Meski menjadi juara, namun namanya belum tenar seperti petarung lainnya, karena Woodley mencatat bahwa seorang petarung yang berkompetisi secara strategis dan klinis, seperti yang dilakukannya, kurang mendapatkan perhatian dari penonton.

“Meski sering tersingkir tapi Anda bertarung sampai titik di mana semua orang seperti 'ya Tuhan, dia sangat tangguh'. Tidak hanya dengan para petarung dan penggemar tetapi juga promosi, maka Anda bisa mendapatkan ketenaran,” tambahnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%