Petarung MMA Ditemukan Tewas Dalam Penjara

Kamis, 28 Februari 2019 19:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Kansas City Star
Petarung MMA yang pernah jadi buronan, kini ditemukan tewas dalam penjara. Copyright: © The Kansas City Star
Petarung MMA yang pernah jadi buronan, kini ditemukan tewas dalam penjara.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA, Jeremiah T. Denson ditemukan tak bernyawa di kamar mandi penjara Cass County, Minnesota, Amerika Serikat pada awal pekan ini.

Menurut pernyataan dari kantor kepolisian setempat, Denson ditemukan sudah tewas sekitar pukul 8:30 malam, dan diduga karena bunuh diri.

Paramedis berusaha untuk menghidupkannya kembali tetapi tidak berhasil, dan menyatakan dia mati di tempat kejadian, sebagaimana dilansir oleh laman berita olahraga The Kansas City Star.

Denson telah berada di penjara sejak 21 Desember 2018 ketika ia ditangkap setelah menjadi buronan yurisdiksi (wilayah tempat berlakunya sebuah undang-undang yang berdasarkan hukum) selama lima hari.

Ia telah melarikan diri dari pihak berwenang pada 16 Desember 2018 setelah Denson mencuri sebuah kendaraan di Interstate 49 sebelah utara Harrisonville.

Denson melarikan diri dengan berjalan kaki dan menghindari tim dari empat lembaga penegak hukum dengan anjing pelacak, dan helikopter polisi di Kota Kansas. Tapi ia ditangkap lima hari kemudian di sebuah jalan kota tersebut.

Denson didakwa mencuri enam kendaraan antara 11 Desember dan 21 Desember 2018, ditambah pencurian rumah dan menolak penangkapan dengan melarikan diri.

Meski memiliki latar belakang sebagai pencuri, namun rekan-rekannya menggambarkan Denson sebagai teman baik dan atlet populer yang berkompetisi dalam seni bela diri campuran.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%