Petarung MMA Ditangkap Polisi Usai Tabrak 2 Mobil Sekaligus

Senin, 4 Maret 2019 20:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© vk.com / fc_akhmat
Petarung MMA asal Rusia yang menabrak 2 mobil karena mabuk Copyright: © vk.com / fc_akhmat
Petarung MMA asal Rusia yang menabrak 2 mobil karena mabuk

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Alexander Emelianenko, telah ditangkap di Kislovodsk, Rusia setelah menabrak dua mobil ketika hendak berusaha melarikan diri dari polisi.

Insiden itu dipahami terjadi ketika Emelianenko menemukan mobilnya yang sedang diamankan oleh polisi setelah ia memarkirnya di zona ilegal.

Menurut kabar dari RT Sports, Emelianenko lalu memaksa masuk dan mengunci pintu mobilnya dalam upaya untuk menghindari pihak berwenang, di mana kala itu ia sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Entah karena merasa sulit mengendalikan diri karena pengaruh alkohol atau tergesa-gesa karena menjadi buronan polisi, ia pun menabrak setidaknya dua mobil dalam upayanya untuk melarikan diri.

Kejadian yang sempat terekam dalam sebuah video di tempat kejadian, menunjukkan pria 37 tahun itu ditangkap saat sedang bersumpah dan mengeluh bahwa borgolnya terlalu ketat.

Emelianenko ialah adik dari Fedor yang merupakan juara MMA kelas berat yang telah berkompetisi untuk berbagai organisasi seni bela diri campuran dalam karier profesionalnya selama 16 tahun.

Kemudian ia melanjutkan kariernya pada tahun 2017 dan telah memenangkan lima pertarungan dan seri satu kali selama periode ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%