Protes soal Wanita Seksi, Khabib Dibalas Aktivis Rusia

Sabtu, 2 Maret 2019 17:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Youtube Navalny LIVE
Khabib Nurmagomedov dibahas di video milik aktivis Rusia, Aleksei Navalny. Copyright: © Youtube Navalny LIVE
Khabib Nurmagomedov dibahas di video milik aktivis Rusia, Aleksei Navalny.

INDOSPORT.COM - Kritik Khabib Nurmagomedov terkait pertunjukan vulgar yang menampilkan wanita seksi di Dagestan beberapa waktu lalu dikomentari aktivis dan tokoh Rusia, Aleksei Navalny.

Pria yang kerap mengunggah program video bertajuk Navalny LIVE di Youtube tersebut pun menyebut-nyebut nama Khabib dalam salah satu episode terbarunya.

“Saya sudah mencari gambar pantai Dagestan lewat Google. Saya melihat banyak wanita menggunakan bikini. Apa yang terjadi dengan mereka setelah itu? Apa mereka mendapat hukuma pukulan menggunakan tongkat?” kata Navalny, seperti diwartakan RT.com.

“Sederhana saja. Khabib tidak suka orang telanjang. Setiap kali dia melihat wanita atau pria telanjang, dia pasti menganggapnya sebagai pornografi,” lanjutnya.

Tidak berhenti di situ, Navalny lalu dengan sengaja memasang foto petarung MMA tersebut sedang berada di kamar mandi bersama sejumlah pria. Mereka nampak bertelanjang dada dan berdesakan di sebuah bak mandi.

“Mari saya tunjukkan seperti apa para pria telanjang di dalam kamar mandi,” ujar Navalny sambil memamerkan foto yang dimaksud.

Sebelumnya, Khabib sempat memprotes sebuah pertunjukan drama yang mempertontonkan seorang wanita sedang menggoda pria dengan pose menantang. Ia pun sudah meminta otoritas Dagestan untuk segera bertindak agar kejadian serupa tidak terulang lagi di masa yang akan datang.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%