Khabib Ngamuk Saat Tahu Ada Pertunjukan Vulgar di Kampung Halamannya

Rabu, 27 Februari 2019 15:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @khabib_nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov memprotes sebuah pertunjukan di Dagestan. Copyright: © Instagram @khabib_nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov memprotes sebuah pertunjukan di Dagestan.

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov mengungkapkan kekecewaannya ketika tahu ada sebuah pertunjukan drama panggung yang menurutnya vulgar digelar di kampung halamannya, Dagestan.

Dilansir Low Kick MMA, Khabib sempat mengunggah sebuah cuplikan adegan yang menunjukkan seorang wanita menggunakan pakaian seksi sedang menggoda pria yang ada di depannya.

Namun Khabib pada akhirnya mengganti foto tersebut dengan sebuah gambar hitam pekat. Ia pun menyayangkan sikap otoritas setempat yang seolah membiarkan pertunjukan bertajuk Hunting for Men tersebut digelar di Dagestan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

“Kenapa para pemimpin di Dagestan diam saja? Ke mana kalian semua? Mereka menyebutnya Hunting for Men dan ini penghinaan. Jadilah pria sejati, paling tidak satu saja angkat bicara,” tulis Khabib.

Ia pun berharap di masa yang akan datang tidak akan ada lagi pertunjukan-pertunjukan semacam itu di Dagestan. Para pemangku kepentingan juga harus lebih selektif dan tegas dalam bertindak.

“Saran saya, buat investigasi. Panitia penyelenggara acara juga harus dihukum dan diwajibkan meminta maaf ke orang-orang. Acara-acara semacam ini sebaiknya dikontrol oleh pemerintah di level menteri dan para pemimpin Dagestan,” katanya lagi.

Komplain Khabib tersebut pun sudah sampai ke telinga produser pertunjukan, Ivan Zhidko. Ia pun langsung meminta maaf jika memang pihaknya sudah membuat banyak orang di Dagestan cemas.

“Ini adalah pertunjukan klasik khas Italia yang sudah ditampilkan di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Adegan ranjang tersebut merupakan bagian dari adegan dan kami tidak menyangka kalau ternyata muncul reaksi semacam ini,” ujarnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%