Petarung MMA Ini Tewas Usai Berkelahi dengan Satpam

Selasa, 5 Maret 2019 13:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Crime Rusia
Petarung MMA yang tewas karena berkelahi dengan Satpam Copyright: © Crime Rusia
Petarung MMA yang tewas karena berkelahi dengan Satpam

INDOSPORT.COM – Seorang juara MMA asal Rusia terbunuh setelah diduga berkelahi dengan seorang satpam di Kementerian Pengembangan Digital dan Komunikasi Publik di Moskow, pada 17 Februari silam.

Gennady Pavlov, petarung seni bela diri campuran itu diduga memulai percekcokan dengan seorang penjaga keamanan di dekat gedung kementerian, yang berakhir dengan perkelahian.

Menurut pernyataan penjaga kepada petugas polisi, kedua pria itu jatuh di tanah selama perkelahian dan kepala Pavlov membentur trotoar, yang menyebabkan petarung berusia 22 tahun itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

"Rekaman itu menunjukkan bahwa seorang penjaga keamanan diserang. Selama keributan, ia meminta saksi untuk meminta bantuan,” kata Evgeny Novikov, juru bicara kementerian.

Disadur dari Bloody Elbow, meskipun rekaman keamanan mengonfirmasikan serangan itu, keluarga dan teman-teman Pavlov menggambarkannya sebagai sosok pria yang baik dan pendiam.

Kematian Pavlov bukanlah insiden tragis pertama yang melibatkan atlet tarung atau Mixed Martial Arts dalam beberapa tahun terakhir.

Yury Vlasko, seorang Master Olahraga gulat, ditikam hingga tewas dalam perkelahian massal di Buryatia pada Juli 2017. Petarung MMA lainnya dipenjara selama 18 tahun karena membunuh seorang atlet angkat besi dalam perkelahian jalanan.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%