Petarung Cantik Ini Jual Baju Berlumuran Darah untuk Kegiatan Amal

Selasa, 12 Maret 2019 22:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© MMA Junkie
Yana merupakan petarung UFC asal Rusia yang memenangkan duel dengan Marion Reneau dengan cedera hidung. Copyright: © MMA Junkie
Yana merupakan petarung UFC asal Rusia yang memenangkan duel dengan Marion Reneau dengan cedera hidung.

INDOSPORT.COM – Petarung cantik asal Rusia, Yana Kunitskaya akan melelang pakaian berlumuran darah miliknya untuk membantu mengumpulkan dana di sebuah kegiatan amal.

Diwartakan oleh RT Sports, Yana baru saja memenangkan duel sengit saat melawan Marion Reneau dengan skor di UFC Wichita, Kansas pada akhir pekan lalu.

Meski menang atas Reneau, namun Yana harus rela merasakan patah tulang di bagian hidungnya. Cedera tersebut membuat hidungnya menjadi bengkok dan mengeluarkan banyak darah.

Menang dengan kondisi yang cukup mengenaskan dengan cedera serta berlumuran darah. Namun hal itu malah membuat Yana tergerak hatinya untuk melakukan sebuah tindakan terpuji.

Usai merenungkan pencapaiannya, Yana menuturkan bahwa dirinya bermaksud menjual pakaian UFC berwarna putih bercampur darah yang dikenakan olehnya di situs lelang online, dan hasilnya akan digunakan sebagai sebuah amal.

"Banyak orang menghubungi saya untuk menanyakan apakah mereka bisa membeli baju saya. Jadi saya pikir saya akan melelangnya untuk kegiatan amal,” ucap Yana.

Barang-barang unik dan tak lazim ini menjadi sebuah tren tersendiri di situs belanja online seperti eBay, dan biasanya dibanderol dengan harga 2 ribu euro (Rp32 juta).

Yana diprediksi akan absen hingga enam bulan mendatang untuk memulihkan cedera hidungnya, sebelum memutuskan untuk kembali ke arena octagon lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%