Penggemar yang Dilabrak McGregor Ketakutan Setengah Mati karena Hal Ini

Rabu, 13 Maret 2019 22:05 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan.

INDOSPORT.COM - Penggemar yang menjadi korban perampasan ponsel oleh Conor McGregor akhirnya angkat bicara. Ia kini sangat ketakutan dengan idolanya tersebut setelah melihat caranya yang tidak biasa ketika marah-marah.

Ahmed Abdirak, penggemar McGregor asal Inggris Raya, sedang berlibur di Miami dan secara tidak sengaja bertemu The Notorious di luar sebuah kelab. Ingin mengambil foto sang idola dengan ponsel, Abdirak pun ketahuan.

McGregor langsung datang menghampirinya dan mengajaknya bersalaman. Benarkah? Tentu tidak. Ternyata itu hanya sebuah ‘pancingan’ untuk menarik tangan Abdirak yang kala itu sedang memegang ponselnya.

Oleh karena itu, Abdirak mengaku sangat ketakutan karena tidak menyangka sang petarung MMA tersebut akan melakukan trik semacam itu. Sampai sekarang pun ia mengaku masih bergidik setiap mengingat insidennya dengan McGregor.

“Saya melihat Conor McGregor dan mencoba mengeluarkan ponsel saya. Dia lalu datang dan menawarkan jabat tangan, tapi setelah itu dia menarik saya, merampas ponsel saya, lalu menghancurkannya,” demikian pengakuan Abdirak kepada TMZ.

“Para petugas keamanan mengerumuni dan mendorong saya, pasti nanti ada videonya. McGregor mengambil (puing) ponsel saya, memasukkannya ke dalam kantongnya, tertawa, lalu masuk ke mobil dan pergi,” ucapnya lagi.

Usai insiden tersebut, Abdirak mendeskripsikan McGregor sebagai petarung yang sangat mematikan setelah menyaksikan keganasannya dengan mata kepala sendiri. Ia juga mengatakan McGregor meninggalkan lokasi kejadian dengan raut sombong, sama persis ketika berjalan memasuki ring UFC.

Apa yang dialami Abdirak tersebut pun juga membuat sejumlah anggota keluarganya kesal. Bahkan, sang ayah secara terang-terangan mengatakan dirinya lebih memilih Khabib Nurmagomedov yang notabene saingan terbesar McGregor di MMA.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%