McGregor Ajak Keluarganya Mengarungi Sungai Penangkaran Buaya

Senin, 11 Maret 2019 20:02 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Conor McGregor
Conor McGregor tampil serasi dengan putranya, Conor Jr Copyright: © Instagram/Conor McGregor
Conor McGregor tampil serasi dengan putranya, Conor Jr

INDOSPORT.COM - Bintang UFC, Conor McGregor mengajak keluarga besarnya mengarungi sungai penangkaran buaya yang terletak di Florida Everglades, Miami.

Pasca pertarungannya dengan Khabib Nurmagomedov di UFC 229, McGregor memang belum pernah kembali ke arena pertandingan.

Tidak mengherankan memang, mengingat ia dan Khabib diketahui sedang menjalani masa hukuman berupa larangan bertanding selama enam bulan yang dikeluarkan oleh Komisi Atletik Nevada. 

Hukuman itu diterima keduanya setelah kericuhan yang terjadi usai pertarungan, di mana Khabib terprovokasi dengan ucapan Dillon Danis, rekan dari McGregor. 

Untuk mengisi waktu luangnya, petarung berjuluk 'The Notorus' tersebut mengajak keluarga besarnya berlibur ke Miami. Tampak kekasih McGregor, Dee Devlin, putra tercinta mereka, Conor Jr, serta ayah sang petarung, turut bergabung dalam perjalanan itu. 

Menariknya, keluarga McGregor tidak memilih pantai sebagai destinasi wisata. Dilansir dari laman Sun Sport, mereka justru berlayar mengarungi sungai penangkaran buaya. 

© The Mega Agency, Via The Sun
Conor McGregor ajak keluarganya ke pusat penangkaran buaya Copyright: The Mega Agency, Via The SunConor McGregor ajak keluarganya ke pusat penangkaran buaya

Menurut foto-foto yang beredar, keluarga McGregor tampak antusias menikmati liburan tersebut. Mereka juga menyempatkan waktu untuk berhenti sejenak untuk mengabadikan foto saat buaya muncul di antara rawa-rawa.

Berbeda dengan McGregor, Khabib justru memanfaatkan masa hukumannya dengan mengadakan latihan tinju. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Selama berlatih, Khabib tampak ditemani Artur 'Ali' Piduriev dalam sebuah sasana di Moskow, Rusia. Petarung asal Dagestan tersebut juga berkesempatan berlatih dengan anggota pelatnas tinju Rusia lainnya. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%