McGregor Umumkan Pensiun, Khabib Langsung Main Sindir

Selasa, 26 Maret 2019 21:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, langsung menyindir Conor McGregor usai rival lamanya secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun, Selasa (26/3/19).

McGregor, yang merupakan mantan juara kelas bulu dan ringan UFC, telah mengumumkan keputusan pensiunnya melalui akun Twitter-nya miliknya.

“Saya telah memutuskan untuk pensiun dari olahraga MMA hari ini. Saya berharap semua rekan lama saya tetap melanjutkan kariernya di kompetisi ini,” cuit Conor McGregor

Banyak yang memberikan respons terkait keputusan petarung asal Irlandia tersebut, termasuk Khabib yang menjadi lawan terakhirnya di UFC 229 yang merupakan pertarungan penuh kontroversi.

Khabib memposting potret dirinya tengah menyeringai dengan mengangkat satu digit jarinya dan sabuk juara yang berkilau terpampang di depan kamera. Foto tersebut juga dibubuhi kalimat keterangan bernada sindiran.

"Hanya ada satu raja di hutan," tulis Khabib, diwartakan oleh RT Sports.

Kedua petarung tersebut terakhir kali bertemu di turnamen UFC 229, di mana McGregor kalah dari Khabib pada Oktober 2018 lalu, yang kemudian terjadi kericuhan diluar Octagon pasca pertarungan.

Sejak saat itu, McGregor terus ngotot ingin melakukan rematch dengan petarung asal Rusia tersebut demi membuktikan kepada dunia bahwa dirinya tak pantas dikalahkan.

Namun bukannya memenuhi keinginan itu, McGregor secara tiba-tiba memutuskan untuk pensiun dari dunia seni bela diri campuran, yang berarti ia harus memendam keinginan serta dendam terbesarnya untuk melakukan pertarungan ulang dengan Khabib.

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM