10.1K

Umumkan Pensiun, Mari Mengenang 4 Momen Kontroversi Conor McGregor di Arena MMA

Selasa, 26 Maret 2019 14:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images/Ethan Miller
Conor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Getty Images/Ethan Miller
Conor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia Mix Martial Arts (MMA) di mana olahraga tarung bebas itu akan kehilangan salah satu petarung terbaiknya yaitu Conor McGregor. Petarung itu memutuskan untuk pensiun dari dunia MMA pada Selasa (26/03/19).

Hal tersebut ia ungkapkan sendiri dari akun Twitter-nya yang terunggah beberapa jam yang lalu. Petarung asal Irlandia itu juga berharap agar rekan-rekannya bisa terus mengembangkan kariernya di dunia MMA.

McGregor merupakan salah satu petarung dengan sejumlah capaian yang membanggakan. Catatan 21 kali menang dalam 25 kali bertanding merupakan suatu rekor yang cukup impresif dalam dunia Mixed Martial Arts (MMA).

Conor McGregor tak hanya disebut sebagai salah satu petarung terbaik, ia juga mendapat predikat sebagai petarung paling kontroversial yang pernah bertanding di gelaran Ultimate Fighting Championship (UFC). Tak terhitung kontroversi-kontroversi yang pernah ia ukir.

Salah satunya adalah saat ia memiliki dua sabuk gelar juara di nomor yang berbeda, padahal itu tidak diperkenankan untuk meraih gelar juara di nomor yang berbeda. Tak hanya itu, masih banyak lagi rentetan kontroversi yang pernah dilakukan oleh Conor McGregor.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkumnya dalam 4 momen kontroversi Conor McGregor di Arena MMA.