Presiden UFC Dukung Keputusan McGregor untuk Pensiun

Selasa, 26 Maret 2019 15:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden UFC, Dana White mengatakan keputusan petarung MMA, Conor McGregor pensiun hari ini, Selasa (26/03/19), merupakan hal yang cukup masuk akal.

Melalui akun Twitter pribadinya, McGregor mengumumkan keputusannya tersebut beberapa jam yang lalu dan White mengatakan hal tersebut adalah keputusan yang tepat.

"McGregor memiliki uang untuk pensiun juga wiski yang enak. Itu benar-benar masuk akal. Jika saya adalah dia, saya juga akan memutuskan untuk pensiun,” ungkap White seperti dikutip dari laman berita olahraga Mirror.

"Dia pensiun dari pertempuran di ring. Bukan dari pekerjaannya. Wiski akan membuatnya sibuk dan aku yakin dia memiliki hal-hal lain yang sedang dia kerjakan.” Paparnya.

White mengakui McGregor merupakan  salah satu petarung yang sangat menyenangkan saat bertanding dan ia telah mencapai banyak hal luar biasa dalam karirnya.

“Saya sangat bahagia untuknya dan saya berharap dapat melihatnya menjadi sukses di luar oktagon seperti saat ia masih bertarung di dalam ring,” pungkas White.

Pertarungan terakhir McGregor  di ajang UFC terjadi pada bulan Oktober lalu saat berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov, dimana ia harus mengalami kekalahan.

Petarung asal Irlandia ini mengisyaratkan bahwa dia akan pensiun pada acara talk show bersama dengan Jimmy Fallon, hanya beberapa jam sebelum membuat pengumuman resminya.

Terus Ikuti Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM