Termasuk Khabib, 4 Sosok Ini Pernah Buat McGregor Bertekuk Lutut

Rabu, 27 Maret 2019 15:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski menjalani karier yang sangat membanggakan hingga memutuskan pensiun pada Senin (25/03/19) waktu setempat, Conor McGregor nyatanya tidak menjalani kariernya dengan sempurna alias pernah berkali-kali menelan kekalahan dari lawannya.

Seperti kita ketahui, secara mengejutkan Conor McGregor membuat publik pencinta MMA geger dengan mengumumkan secara resmi lewat halaman Twitternya bahwa dirinya akan pensiun dari dunia tarung bebas (MMA) yang selama ini membesarkan namanya.

Kabar tersebut jelas sebuah hal yang mengejutkan, setelah pada laga terakhir petarung asal Irlandia itu harus mengaku kalah dari lawannya Khabib Nurmagomedov.

Kekalahan atas Khabib Nurmagomedov di ronde keempat pada bulan Oktober 2018 silam itu memang seakan menjadi noda di antara karier gemilang yang pria 30 tahun itu dapat sepanjang hidupnya.

Namun jika merujuk ke belakang, Khabib bukanlah lawan pertama yang mampu membuat petarung yang berjuluk The Notorius itu harus bertekuk lutut.

Dari total 25 pertarungan yang pernaih dimainkan McGregor, empat di antaranya berujung dengan kekalahan. Menariknya kekalahan itu tercipta semuanya lewat keputusan wasit atau Submission.

Berikut INDOSPORT coba rangkumkan empat lawan yang pernah menghadirkan kekalahan untuk McGregor di beberapa ajang yang diikutinya.