Tersebar Video Conor McGregor Sedang Berlatih Tinju, Ganti Profesi?

Minggu, 31 Maret 2019 18:11 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Beberapa hari yang lalu, Conor McGregor secara resmi mengumumkan kepensiunannya dari dunia MMA. Akan tetapi, baru-baru ini tersebar sebuah video yang berisikan dirinya sedang berlatih tinju. Alih profesi?

Melalui akun Twitternya, The Notorious mengumumkan bahwa perjalanannya di dunia MMA sudah berhenti untuk selamanya. Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak orang, mengingat McGregor diketahui sedang bernegosiasi untuk bertarung kembali.

"Hey guys, saya telah memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang dikenal sebagai Mixed Martial Art hari ini. Saya harap seluruh teman lama saya tetap melanjutkan kariernya di kompetisi ini."

"Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan saya, yang sudah pensiun. Mari minum Pina Coladas, Teman!" tulis McGregor dalam pengumumannya tersebut.

Banyak yang menduga bahwa McGregor pensiun dikarenakan ia terlibat skandal pelecehan seksual yang terjadi di hotel Dublin pada bulan Desember lalu.

Namun, beberapa hari kemudian, TMZ melaporkan bahwa McGregor saat ini tengah disibukan dengan berbagai latihan tinju di salah satu tempat gym. Bahkan, mereka juga merilis sebuah video pendek yang menunjukkan dengan jelas wajah atlet asal Irlandia Utara tersebut.

Diketahui video ini diambil pada hari Rabu (27/03/19), di salah satu pusat kebugaran yang terletak di daerah Miami, Florida, Amerika Serikat.

Menariknya usai TMZ mengeluarkan video tersebut, mereka langsung berpikir bahwa keputusan untuk pensiun adalah akal-akalan dari McGregor. Pasalnya, sebelum keputusan tersebut, The Notorious dikabarkan sedang bernegosiasi untuk pertandingan selanjutnya di UFC.

"Tapi, lihat video itu. Apakah itu terlihat seperti seorang pria yang sudah selesai bertarung?" tulis TMZ.

Bisa dikatakan, ia menggunakan cara pensiun untuk mendapatkan nilai kontrak yang jauh lebih besar dari yang ditawarkan, atau untuk menarik perhatian promotor Tinju untuk mengkontraknya.

Terus Ikuti Update MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT.