Alasan Aneh dari Petarung MMA India yang Tega Menculik Seorang Dokter

Senin, 1 April 2019 17:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal India, Ametish Chaubey ditangkap oleh pihak kepolisian setempat setelah dilaporkan telah melakukan upaya penculikan terhadap seorang dokter.

Melansir dari Bloody Elbow, Chaubey dituduh menculik dokter muda berusia 27 tahun saat sang korban berhenti di sebuah toilet untuk buang air kecil. Kala itu pada tanggal 16 Maret 2019 lalu, secara tiba-tiba petugas medis tersebut dihadang oleh komplotan bersenjata.

Petarung berusia 28 tahun yang tergabung dengan komplotan bersenjata itu pun meminta uang tebusan senilai 80 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp1,1 miliar. Hal itu diketahui setelah sang Ayah korban, yang merupakan pengelola rumah sakit swasta setempat, menerima pesan dari ponsel putranya.

Namun sayang aksi penculikan itu berhasil digagalkan oleh pihak polisi setempat usai menangkap para pelaku, termasuk Chaubey yang dibekuk di rumahnya sendiri.

Usut punya usut, ternyata Chaubey rela melakukan tindakan kriminal tersebut lantaran ia sedang mencari cara untuk alih profesi dari petarung MMA menjadi seorang aktor sekaligus produser.

Rencananya uang yang didapatkannya dari hasil penculikan akan digunakan untuk membiayai film produksinya sendiri, dan nantinya film tersebut akan diperankan oleh para rekan komplotannya yang juga merupakan geng kriminal.

Chaubey yang memiliki nama panggung ‘Hitman’ merupakan petarung yang memegang rekor 5-5. Pertarungan terakhirnya ialah saat kalah melawan Agilan Thani di ONE Championship’s Visions of Victory pada Maret 2018 lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM