Bikin Ngilu, Petarung Ini Alami Cedera Mata Mengerikan

Rabu, 3 April 2019 16:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© One Championship
Alvarez alami cedera mata mengerikan usai dipukul secara brutal oleh rivalnya. Copyright: © One Championship
Alvarez alami cedera mata mengerikan usai dipukul secara brutal oleh rivalnya.

INDOSPORT.COM – Mantan juara kelas ringan UFC, Eddie Alvarez mengalami cedera mata yang cukup parah usai dikalahkan oleh lawannya, Timofey Nastyukhin.

Alvarez dikalahkan secara brutal oleh Natsyukhin yang merupakan petarung MMA asal Rusia saat menjalani debutnya digelaran One Championship yang dilaksanakan di Jepang pada akhir pekan lalu.

Mantan juara Bellator tersebut harus mendapatkan beberapa jahitan di bagian bawah dan atas kelopak mata kirinya lantaran dipukul dengan keras oleh Nasyukhin.

Alvarez pun membagikan kondisi matanya yang mengalami cedera di akun Instagram miliknya yang membuat siapun yang melihat foto tersebut dibuat ngilu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eddie Alvarez (@ealvarezfight) on

Dilansir dari laman berita olahraga RT Sport, ia mengaku bahwa kekalahan yang dialaminya karena ia merasa kebingungan dan sempat ragu-ragu dalam menyerang.

“Saya benar-benar kecewa dan bingung karena saya merasa tak mampu. Apalagi saya sempat ragu-ragu, padahal pelatih saya bilang bahwa keraguan bisa mencelakai diri saya sendiri,” ujar Alvarez.

Meski merasa kecewa, namun Alvarez bersikeras akan belajar dari kekalahannya dan kembali ke arena tarung untuk meraih sabuk juara. 

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM