Khabib Nurmagomedov Beri Sindiran Berkelas ke McGregor

Rabu, 3 April 2019 15:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COM - Petarung Mix Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov memberikan sindiran keras kepada rivalnya, Conor McGregor.

Seperti yang diketahui, Khabib dan McGregor terlibat perseteruan usai petarung Rusia itu berhasil mengalahkan The Notorius di arena UFC 229 pda 6 Oktober silam.

Namun, setelah duel tersebut, masalah antara keduanya semakin berlarut-larut dan tak kunjung berakhir hingga saat ini. Baik Khabib dan McGregor saling sindir melalui akun media sosialnya masing-masing.

Sebelumnya Khabib menyebutkan bahwa McGregor kini menjadi peterung Twitter usai menyatakan pensiun dari dunia MMA.

"Uang datang dan pergi, tapi kehormatan saat kamu kalah di malam itu tidak akan kembali. Hiduplah dengan kenyataan itu. Karier di MMA berakhir, tapi memulai karier di Twitter? #peterungtwitter," tulis Khabib melalui akun media sosial Twitternya.

Sementara itu, baru-baru ini McGregor melontarkan kata-kata rasis melalui akun media sosial Twitter miliknya. McGregor menunggah foto Khabib dan istrinya. Foto tersebut kemudian dilengkapi caption yang bernada rasis.

Dalam cuitan McGregor yang diunggah ke Twitternya pada 3 April jam 08.59 pagi, ia menuliskan "Istrimu adalah handuk, teman."

© Twitter@TheNotoriousMMA
Conor McGregor hina Khabib Nurmagomedov dan istrinya. Copyright: Twitter@TheNotoriousMMAConor McGregor hina Khabib Nurmagomedov dan istrinya.

Kemudian, unggahan McGregor tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Lalu, unggahan tersebut akhirnya dihapus dari Twitter McGregor.

Ikuti Terus Perkembangan MMA dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM