Khabib Nurmagomedov Rayakan Masa Jayanya dengan Ayat Suci Alquran

Senin, 8 April 2019 12:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC. Copyright: © INDOSPORT
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COMKhabib Nurmagomedov mengenang satu tahun kesuksesannya menjadi juara dunia UFC kelas ringan dengan memposting potongan ayat suci Alquran di akun Instagram-nya sebagai ungkapan rasa syukur.

Petarung asal Rusia itu berhasil merebut gelar juara dunia UFC kelas ringan dari Conor McGregor usai mengalahkan Al laquinta pada April 2018 lalu dengan skor 50-44, 50-43, 50-43.

Tentu saja kemenangan tersebut memberi pengaruh besar bagi karier Khabib di dunia MMA. Khabib pun mengenang masa jayanya itu dengan memposting sebuah video saat ia dinobatkan sebuah gelar sabuk juara dengan tambahan caption potongan ayat suci Alquran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

"Dan Dia telah memberikan kepadamu apa yang kamu minta. Dan jika kamu mempertimbangkan nikmat Allah, kamu tidak bisa menghitungnya. Sesungguhnya manusia itu, sangat zalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah). QS Ibrahim 14:34,” tulis Khabib di akun Instagramnya.

Sebelumnya ia juga memposting sebuah potret serupa dengan mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena memiliki pengalaman hidup serta didampingi oleh keluarga dan rekan-rekan yang selalu memberikannya dukungan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

“Tepat setahun yang lalu saya menjadi juara UFC kelas ringan. Alhamdulillah saya beruntung mendapat banyak pengalaman hidup, dan terima kasih kepada keluarga dan rekan yang selalu mendukung saya,” tulisnya.

Kini Khabib sedang menjalani hukuman skorsing selama sembilan bulan dan didenda Rp7 miliar oleh Komite Atletik Nevada usai kericuhan pasca pertandingan saat melawan McGregor di UFC 229, Oktober 2018 silam.

Akan tetapi presiden UFC, Dana White membocorkan rencana kembalinya Khabib dengan mengatakan bahwa petarung  asal Dagestan itu akan segera melakukan comeback pada September 2019.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%